Lakers Libatkan Kobe untuk Lobi LaMarcus Aldridge

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 2 Juli 2015 | 08:54 WIB
Kobe Bryant (kiri) dan Lamarcus Aldridge (kanan), akankah setim?
Getty Images
Kobe Bryant (kiri) dan Lamarcus Aldridge (kanan), akankah setim?

Kobe Bryant masuk dalam tim pelobi saat Los Angeles Lakers menemui LaMarcus Aldridge pada hari pertama bursa pemain lepas kontrak (free agent) NBA, Rabu (1/7/2015). Aldridge merupakan free agent dari Potland Trail Blazers, dan Lekers jadi tim pertama yang dia temui.

"Pertemuan berjalan lancar. LaMarcus sangat fokus mendengarkan seberapa berminat Lakers kepadanya," ucap sebuah sumber seperti dikutip ESPN.

Selain Kobe, rombongan Lakers juga melibatkan Presiden Jeanie Buss dan Manajer Umum Mitch Kupchak. Usai menuntaskan pertemuan, Aldridge segera menemui kontingen Houston Rockets.

Pada hari pertama bursa, LaMarcus juga bertemu dengan representatif San Antonio Spurs, Dallas Mavericks, Phoenix Suns, dan Toronto Raptors. Sehari kemudian giliran New York Knicks untuk melobi Aldridge.

Setelah bertemu Aldridge, Lakers melobi Kevin Love. Namun, Love memilih bertahan di Cleveland Cavaliers.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X