Kevin Love Bertahan di Cleveland Cavaliers

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 2 Juli 2015 | 02:46 WIB
Kevin Love, bertahan di Cleveland Cavaliers.
Getty Images
Kevin Love, bertahan di Cleveland Cavaliers.

Kevin Love tahu bahwa tugasnya belum selesai di Cleveland Cavaliers. Love memutuskan bertahan di Cavaliers dan sepakat dengan kontrak lima tahun senilai 108,9 juta dollar (hampir Rp 1,5 triliun).

Seperti dilansir theplayerstribune.com, laman yang dimiliki pebisbol New York Yankees Derek Jeter, Love kembali karena tugas yang belum selesai.

"Setelah gim pertama pada NBA Final 2015, saya benar-benar gelisah. Duduk di bangku cadangan, saya sangat ingin bermain," ucap Love, yang menjadi editor senior di website itu.

"Saya bermimpi ingin tampil di final NBA. Saya ingin membantu teman-teman Cavs berjuang di lapangan. Saya begitu bangga melihat cucuran keringat mereka di final kemarin," tambah Love.

Love diambil musim lalu dengan barter dua pilihan pertama NBA Draft milik Cavaliers, Anthony Bennett dan Andrew Wiggins. Menurut sebuah sumber yang dikutip USA Today, jumlah penawaran kontrak melebihi angka prediksi agen Love.

"Saya mendengar banyak spekulasi di bursa pemain. Setelah bertemu dengan manajemen dan rekan-rekan setim, saya dan tim sepakat bertahan. Masih ada pekerjaan yang belum saya bereskan di sini. Saya bekerja keras lagi sekarang, di Cavaliers," kata Love.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA, USA Today, Yahoo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X