Inilah Isi Wawancara Perdana Falcao di Chelsea (4)

By Indra Citra Sena - Senin, 27 Juli 2015 | 22:38 WIB
Radamel Falcao, sudah memiliki keinginan bergabung ke Chelsea sejak masih di Porto.
Twitter
Radamel Falcao, sudah memiliki keinginan bergabung ke Chelsea sejak masih di Porto.

Radamel Falcao berniat melupakan segala kekecewaan di 2014/15 bersama klub barunya. Berikut adalah petikan wawancara pertama Falcao sebagai pemain Chelsea sebagaimana dikutip dari situs resmi klub.

Di Chelsea, Anda kembali berada satu tim dengan Diego Costa. Seperti apa Anda melihat karakternya sebagai seorang striker?

Dia gila! Saya mengenalnya dari Atletico dan kami menikmati kebersamaan di masa lalu. Bagi saya, Costa adalah pribadi yang hebat.

Sewaktu di Atletico, saya ingat Costa pernah diam-diam mengambil air dari kolam dingin lalu menyiramkannya ke arah rekan setim, hampir setiap saat!

Kami sudah terbiasa bermain bersama, terutama di 2012/13 ketika kami mencetak banyak gol. Kami adalah tipe striker yang berbeda dan kami saling melengkapi.

Contohnya di final Copa del Rey 2013 melawan Real Madrid ketika Anda memberikan assist yang luar biasa kepada Costa untuk menyamakan kedudukan?

Kami tampil luar biasa dalam pertandingan tersebut. Bagi kami, momen itu adalah kemenangan fantastis di stadion rival utama sebab Atletico sudah lama tak pernah meraih kemenangan di sana.

Apakah Anda masih ingat pertandingan debut Anda di Liga Champion menghadapi Chelsea?

Saya tidak pernah lupa pertandingan pertama di Liga Champion. Waktu itu Porto bertandang ke Stamford Bridge. Saya menyukai atmosfer di sana dan berpikir suatu saat nanti saya ingin bermain di Chelsea.

Sebelumnya<<

Berikutnya>>


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA (Indra Citra Sena)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X