Inilah Isi Wawancara Perdana Falcao di Chelsea (5)

By Indra Citra Sena - Senin, 27 Juli 2015 | 22:42 WIB
Radamel Falcao, sudah memiliki keinginan bergabung ke Chelsea sejak masih di Porto.
Twitter
Radamel Falcao, sudah memiliki keinginan bergabung ke Chelsea sejak masih di Porto.

Radamel Falcao berniat melupakan segala kekecewaan di 2014/15 bersama klub barunya. Berikut adalah petikan wawancara pertama Falcao sebagai pemain Chelsea sebagaimana dikutip dari situs resmi klub.

Di lain waktu Anda juga pernah bertanding melawan Chelsea saat memperkuat Atletico, tepatnya di Piala Super Eropa 2012.

Pertandingan itu barangkali merupakan permainan terbaik saya di Eropa. Saya mencetak tiga gol dan tendangan saya dua kali membentur tiang dalam 45 menit pertama. Sungguh malam yang fantastis dan secara keseluruhan Atletico tampil brilian.

Nama lengkap Anda adalah Radamel Falcao Garcia Zarate. Garcia berasal dari sisi ayah dan Zarate dari sisi ibu. Umumnya orang-rang hanya menggunakan satu nama keluarga. Mengapa Anda menggunakan dua nama?

Banyak orang memanggil saya Falcao saja. Radamel Falcao juga sudah biasa bagi saya. Ayah saya pun dipanggil Radamel sehingga untuk alasan itu saya suka bila dipanggil Falcao.

Terakhir, bisa Anda ceritakan tentang akar keturunan Inggris Anda miliki?

Kakek buyut saya lahir di Yorkshire. Dia bermigrasi ke Kolombia lalu bertemu nenek saya. Beberapa orang dari keluarga saya datang ke Inggris untuk mengunjungi Yorkshire dan beberapa sepupu saya bahkan berkeinginan mengurus kewarganegaraan Inggris.

Sebelumnya<<


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA (Indra Citra Sena)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.