5 Hal Menarik dari Arsenal Vs Man United 3-0

By Firzie A. Idris - Minggu, 4 Oktober 2015 | 23:53 WIB
Para pemain Arsenal merayakan gol ketiga yang dicetak oleh Alexis Sanchez pada laga Arnseal kontra Man United di Stadion Emirates, Minggu (4/10/2015)
Michael Regan/Getty Images
Para pemain Arsenal merayakan gol ketiga yang dicetak oleh Alexis Sanchez pada laga Arnseal kontra Man United di Stadion Emirates, Minggu (4/10/2015)

Arsenal menghentak Manchester United dengan tiga gol cepat pada pertemuan kedua tim di Stadion Emirates, Minggu (4/10/2015). Gol-gol Gunners datang dari kaki Alexis Sanchez (6' dan 20') serta Mesut Oezil (7'). Berikut adalah lima hal menarik yan gbisa kita pelajari dari laga tersebut.

1. Mengherankan bahwa Alexis Sanchez sebelum ini tumpul kontra Man United

Alexis Sanchez mencetak dua gol dari dua tembakan pertamanya kontra United di laga ini. Kedua penyelesaiannya pun kelas dunia, sekali dengan flick kaki belakang dan kedua lewat tembakan roket dari ujung kotak penalti. Menakjubkan bahwa musim lalu, Alexis gagal membobol David De Gea dari enam tembakan ke gawang.

2. Arsenal adalah mesin nan efisien (jika mereka menginginkannya)

Ketiga gol Arsenal datang dari hanya 42 operan di sepertiga serangan akhir yang sukses. Sayang sekali, mereka tak selalu bermain seperti ini. Konsistensi masih menjadi musuh pertama Gunners. Alhasil, jangan bingung jika pasukan Arsene Wenger bisa berayun dari performa fantastis seperti ini ke kekalahan-kekalahan memalukan di Liga Champions kontra Dinamo Zagreb dan Olympiakos.

3. Kecepatan Arsenal melukai United

Duo Bastian Schweinsteiger (31)-Michael Carrick (34) baru kedua kalinya tampil sebagai gelandang bertahan musim ini. Pada laga pertama mereka berduet,keduanya melakukan tugas cukup kala meredam lini tengah Liverpool. Akan tetapi, mereka tereksploitasi dan mudah tertebak di Stadion Emirates.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X