Eks Kapten Madrid Balas Tweet Pique dengan Emoticon Lucu

By Septian Tambunan - Senin, 7 Desember 2015 | 07:36 WIB
Pelatih Real Madrid, Wanderley Luxemburgo (kiri), menemui kapten tim, Jose Maria Gutierrez Hernandez, dalam pertandingan La Liga kontra Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 5 Januari 2005.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Pelatih Real Madrid, Wanderley Luxemburgo (kiri), menemui kapten tim, Jose Maria Gutierrez Hernandez, dalam pertandingan La Liga kontra Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 5 Januari 2005.

Pilar Real Madrid era 1995-2010, José María Gutiérrez (39), membalas tweet bek Barcelona, Gerard Pique (28), setelah Blaugrana hanya mampu bermain imbang melawan Valencia di Mestalla pada Minggu (6/12/2015) dini hari WIB. Sama seperti Pique, Guti menggunakan emoticon lucu dalam kicauannya.

Sebelumnya, Pique berkicau di twitter menertawakan kesalahan Los Merengues yang memainkan Denis Cheryshev di ajang Copa del Rey. Padahal pemain berpaspor Rusia itu sedang menjalani hukuman larangan bermain.

 [video]http://video.kompas.com/e/4647749967001_ackom_pballball[/video]

Blunder El Real tersebut berujung pada didiskualifikasinya Cristiano Ronaldo dkk dari kompetisi Copa del Rey.

Baca juga: Bale: Cristiano Ronaldo Terbaik?

Seperti dilansir Marca dan AS, melihat adanya momentum untuk membalas, Guti pun beraksi. Melengkapi emoticon lucu dalam kicauannya, ia pun menambahkan kalimat: "Selamat Barca atas poin yang didapat."

 


(Marca)

Semasa membela Madrid, Guti selalu menjabat sebagai kapten Si Putih jika Raul Gonzalez tidak bermain.

Ia pun menyumbangkan banyak prestasi bagi publik Santiago Bernabeu, seperti tiga titel Liga Champions pada musim 1997-1998, 1999-2000, dan 2001-2002.

[video]http://video.kompas.com/e/4644234801001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca, As


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X