Bale: Cristiano Ronaldo Terbaik?

By Septian Tambunan - Minggu, 6 Desember 2015 | 06:43 WIB
Winger Real Madrid, Gareth Bale, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Real Betis dalam pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 29 Agustus 2015.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Winger Real Madrid, Gareth Bale, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Real Betis dalam pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 29 Agustus 2015.

Winger Real Madrid, Gareth Bale (26), berbicara kepada pers usai membawa Si Putih membungkam Getafe 4-1 dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu pada Sabtu (5/12/2015). Lucunya, ia tidak mengakui secara langsung kehebatan rekan satu timnya, Cristiano Ronaldo, yang mencetak satu gol dan satu assist.

"Saya merasa dalam kondisi yang baik. Babak pertama adalah pertunjukan bagus dari tim, kami mampu mencetak empat gol dan telah memenangkan pertandingan," ujar mantan ikon Tottenham Hotspurs itu dalam laman Marca.

[video]http://video.kompas.com/e/4604067664001_ackom_pballball[/video]

Bale pun membahas tentang hubungan baiknya dengan Ronaldo. Uniknya, ia seperti tidak meyakini secara langsung kalau CR7, yang notabene memberikan ia satu assist saat kontra Getafe, sebagai pemain terbaik di dunia.

Baca juga: Performa Trengginas Trio BBC Bawa Madrid Hancurkan Getafe

"Kami memiliki hubungan sangat baik. Dia salah satu pemain terbaik di dunia. Apakah dia yang terbaik? Itu tergantung ke masing-masing individu untuk memutuskan, yang pasti dia adalah pemain hebat," kata maskot tim nasional Wales itu.

Bale mengungkapkan kalau dia sudah siap untuk beraksi kembali setelah sempat dibekap cedera pada musim ini.

[video]http://video.kompas.com/e/4628628171001_ackom_pballball[/video]

"Sejauh ini saya senang dengan musim 2015-2016. Saya mengalami beberapa cedera, tetapi sekarang saya kembali ke bentuk terbaik. Saya merasa baik dengan performa saya," tutur pesepak bola kelahiran Cardiff itu.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X