Ramos: Real Madrid Belum Bosan Cetak Sejarah Baru

By Lariza Oky Adisty - Senin, 10 Juli 2017 | 07:44 WIB
Reaksi kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dalam pertandingan La Liga kontra Celta Vigo di Stadion Balaidos, Vigo, Spanyol, pada 17 Mei 2017.
MIGUEL RIOPA/AFP
Reaksi kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dalam pertandingan La Liga kontra Celta Vigo di Stadion Balaidos, Vigo, Spanyol, pada 17 Mei 2017.

Tiga gelar Liga Champions belum cukup untuk kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut berambisi membuat sejarah lebih besar bagi timnya.

Real Madrid menutup musim 2016-2017 dengan gelar dobel, yaitu trofi Liga Spanyol dan Liga Champions. Mereka menyegel status sebagai pengoleksi juara Liga Champions terbanyak dengan 12 trofi.

Namun, Ramos belum puas. Menurut pria berusia 31 tahun itu, Real Madrid tidak akan bosan.

"Misi Real Madrid musim ini adalah membuat lebih banyak sejarah. Kami harus sedikit melupakan prestasi yang sudah kami raih. Bagi saya itu kunci kesuksesan," ujar Ramos dalam wawancara dengan harian asal Spanyol, Marca.

Baca Juga:

"Kalau ingin menang, Real Madrid harus mengeset ulang pola pikirnya dan kembali mengumpulkan ambisi serupa," lanjutnya.

Bagi Ramos, jurus itu sudah dia terapkan sejak pertama kali bermain untuk Los Blancos.

"Saya sudah bertahun-tahun di Real Madrid, tetapi antusiasme saya tidak pernah hilang. Saya selalu ingin menang bersama klub terbaik di dunia. Setiap tahun, Anda harus mulai dari awal dengan tujuan baru," ujarnya.

"Tahun 2017, misalnya. Real Madrid mengawali tahun baru dengan ambisi ingin mengamankan titel secepat mungkin. Tantangan kami adalah untuk selalu lebih baik dari musim sebelumnya," ucap Ramos.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X