Janji Ducati Usai Jorge Martin Pilih Hijrah ke Aprilia, Tak Bakal Sabotase Perburuan Gelar Juara Musim Ini

By Ananda Lathifah Rozalina - Selasa, 11 Juni 2024 | 09:00 WIB
Ducati pastikan tak bakal sabotase Jorge Martin dalam perburuan gelar juara
MOTOGP
Ducati pastikan tak bakal sabotase Jorge Martin dalam perburuan gelar juara

JUARA.NET - Ducati berjanji bahwa mereka tak bakal main kotor dalam perburuan gelar juara dunia meski Jorge Martin memilih pindah ke Aprilia musim depan.

Jorge Martin akhirnya memilih pindah ke Aprilia usai kalah bersaing dengan Marc Marquez dalam perebutan kursi tim pabrikan musim depan.

Setelah Martin memilih pindah, beberapa orang mungkin khawatir jika Ducati akan mensabotase usaha sang pembalap dalam meraih gelar juara dunia musim ini.

Martin diketahui memimpin klasemen pembalap dan menjadi kandidat juara dunia terkuat saat ini bersaing dengan pembalap Ducati, Francesco Bagnaia.

Terkait masalah ini, manajer tim Ducati Lenovo, Davide Tardozzi menegaskan bahwa kepergian Martin tidak akan berdampak pada dukungan mereka pada sang pembalap musim ini.

Tardozzi berjanji bahwa Ducati tetap akan mendukung Martin dan memberikan semua yang dia butuhkan untuk memburu gelar juara dunia secara adil.

"Gigi (Dall'Igna) mengatakannya dengan jelas dan saya tegaskan lagi, Martin akan memiliki semua yang ia butuhkan untuk menang seperti yang telah terjadi hingga saat ini."

"Ia akan memiliki segalanya untuk memperjuangkan gelar juara," kata Tardozzi kepada CycleWorld.com.

Baca Juga: Ducati Akhirnya Pilih Marc Marquez, Gigi Dall'Igna Bilang Begini

Terlepas dari komitmen Ducati dalam mendukung Martin musim ini, pembalap Pramac Racing itu bukan satu-satunya pembalap potensial yang pergi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X