Advertorial

Olimpiade Paris 2024 Siap Digelar, Begini Trik agar Bisa Nonton Gratis ke Prancis

By Content Marketing - Jumat, 23 Februari 2024 | 10:37 WIB
Olimpiade Paris 2024
DOK. Olimpiade Paris 2024
Olimpiade Paris 2024

JUARA.NET – Event olahraga seolah tak pernah habis digelar setiap tahun. 

Berbagai kompetisi olahraga seperti basket, sepak bola, tenis, dan atletik, selalu berhasil menarik perhatian para penggemar olahraga.

Belum lagi, ketika tim atau atlet favorit ikut serta dalam pertandingan, para suporter umumnya akan memberikan dukungan moril dengan hadir di area pertandingan hingga mengunggah foto atau video dukungan di media sosial.

aMemasuki 2024,ada sejumlah event olahraga internasional yang akan digelar. Salah satunya, Olimpiade Paris 2024 yang akan digelar pada Juli-Agustus 2024.

Multi-event empat tahunan paling bergengsi di dunia tersebut akan menghadirkan 28 cabang olahraga dan empat program olahraga tambahan.

Agenda kejuaraan dunia ini juga akan dihadiri oleh atlet dan tim asal Indonesia. Mereka adalah pemanah Arif Dwi Pangestu dan Diananda Choirunisa, pesenam Rifda Irfanaluthfi, serta atlet panjat tebing Desak Made Rita dan Rahmad Adi Mulyono.

Namun, harga tiket Olimpiade Paris yang dijual tergolong tinggi bila dikonversikan ke rupiah. 

Dilansir dari laman Ticket Paris, harga tiket untuk beberapa kategori pertandingan tertentu dipatok seharga 990 euro atau setara Rp 16,8 juta dengan kurs saat ini.

Biaya tersebut juga belum termasuk tiket pesawat, hotel, serta transportasi.

 Baca Juga: Dua Anak Didiknya Langsung Saling Sikut di All England Open 2024, Begini Reaksi Rexy Mainaky


Editor : Sheila Respati

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.