New Zealand Open 2019: Jonatan Christie Ingin Fokus pada Perempat Final

By Nestri Yuniardi - Kamis, 2 Mei 2019 | 17:17 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, melaju ke perempat final New Zealand open 2019.
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, melaju ke perempat final New Zealand open 2019.

JUARA.NET - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil melaju ke babak perempat final New Zealand Open 2019.

Tiket babak perempat final tersebut berhasil dia raih setelah menundukkan tunggal putra Taiwan, Wang Tzu Wei, pada babak kedua New Zealand Open 2019, di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, Kamis (2/5/2019).

Dalam pertandingan yang berlangsung alot selama 60 menit, Jonatan memenangi laga melalui rubber game, 21-14, 14-21, 21-16.

Baca Juga : Piala Sudirman 2019 - PBSI Resmi Umumkan 20 Nama Wakil Indonesia

"Saya sadar bakal melakoni pertandingan itu dengan kenyataan head-to-head saya 1-4 tertinggal dari Wang," kata dia melanjutkan.

"Tetapi, hari ini saya nggak mau memikirkan kekalahan-kekalahan sebelumnya, fokus saya tadi ya pada pertandingan hari ini, jadi tadi bisa lebih baik dari laga sebelumnya," ucap peraih medali emas Asian Games 2018 itu.

Dengan kemenangan tersebut, Jojo, sapaan akrab Jonatan, berhasil memperbaiki catatan pertemuan atau head-to-head dia dengan Wang menjadi 2-4.

"Pertandingannya tadi cukup sulit, dia (Wang) adalah pemain yang sangat bagus," ucap Jonatan seusai bertanding, dilansir JUARA dari Scoop.co.nz.

Baca Juga : Menjalani Masa Pemulihan, Lee Chong Wei Terus Merosot di Ranking BWF


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : www.scoop.co.nz


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.