Agen Imbula: Tawaran Inter Tidak Cukup

By Firzie A. Idris - Minggu, 28 Juni 2015 | 20:38 WIB
Giannelli Imbula
OLIVIER MORIN/GETTY IMAGES
Giannelli Imbula

Agen Giannelli Imbula, Willy Ndagi, mengungkapkan bahwa tawaran Internazionale untuk memiliki kliennya tidak cukup. Hal ini yang membuat Olympique Marseille menunggu datangnya tawaran lain yang lebih baik.

Inter sudah lama dikaitkan dengan Imbula. Nerazzurri ingin menduetkannya dengan gelandang masa depan timnas Prancis lainnya, Geoffrey Kondogbia, di lini tengah.

Imbula dan Kondogbia adalah dua dari beberapa pemain muda penuh talenta yang dimiliki Prancis saat ini. Bahkan mantan pelatih Les Blues, Raymond Domenech, membandingkan keduanya dengan Paul Pogba.

"Inter adalah tim pertama yang memberikan tawaran untuk meminang Imbula dan mereka sangat bertekad untuk membeli sang pemain. Tetapi, proposal mereka tidak cukup. Kubu Italia itu mengajukan tawaran yang tidak memuaskan bagi Marseille," kata Ndagi kepada Calciomercato.com.

Inter dikabarkan hanya mau menyerahkan 18 juta euro untuk memiliki Imbula. Sedangkan Marseille sebelumnya telah menegaskan tidak melepas pemain berusia 22 tahun itu kurang dari 25 juta euro.

"Itulah mengapa klub sedang mempertimbangkan tawaran lain. Kami juga telah dihubungi oleh klub lain yang akan segera mengajukan penawaran mereka," ungkap Ndagi.

Seperti dikabarkan RMC Sport, sebelumnya Imbula dan perwakilannya juga telah melakukan pembicaraan dengan Valencia. Namun, Los Che dikabarkan belum membuat tawaran konkret.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : calciomercato.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X