Man City Butuh Penumbuh Rambut Rooney untuk Rumput di Etihad

By Septian Tambunan - Selasa, 9 Mei 2017 | 09:23 WIB
Pemandu tur, Jeff Harrison, sedang memberikan penjelasan dalam tur Stadion Etihad di Manchester, Inggris, pada Senin (8/5/2017).
SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET
Pemandu tur, Jeff Harrison, sedang memberikan penjelasan dalam tur Stadion Etihad di Manchester, Inggris, pada Senin (8/5/2017).

Stadion Etihad dilengkapi dengan fasilitas nomor satu. Oleh karena itu, Manchester City mesti benar-benar merawatnya dengan sangat baik.

Laporan langsung Septian Tambunan dari Manchester, Inggris

Perhatian Manchester City memang tidak pernah setengah-setengah, termasuk saat mengurus rumput.

"Kami memiliki lapangan dengan rumput terbaik di dunia, tetapi kami membutuhkan air dan cahaya matahari untuk menjaganya," kata pemandu tur stadion, Jeff Harrison.


Rumput di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, sedang dilakukan perawatan pada Senin (8/5/2017).(SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET)

JUARA dan para peserta tur lainnya pun dibuat tertawa oleh Harrison akibat pembahasan kesuburan rumput yang disambungkan dengan kapten Manchester United, Wayne Rooney.

"Di sini bukan Thailand yang selalu ada cahaya matahari," ujar Harrison.

Baca Juga:

"Oleh karena itu, kami membutuhkan lampu buatan. Kabarnya, Wayne Rooney memilikinya di rumah untuk menumbuhkan rambut," tutur Harrison bercanda.

Rooney sempat mengalami masalah dengan rambut lantaran terlalu tipis di bagian atas.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X