Carlton Cole Resmi Berkostum Persib Bandung

By Fifi Nofita - Kamis, 30 Maret 2017 | 12:19 WIB
Carlton Cole diperkenalkan manajemen Persib kepada awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/3/2017). Pemain asal Inggris ini memilih menggunakan nomor punggung 12.
FIFI NOFITA/JUARA.net
Carlton Cole diperkenalkan manajemen Persib kepada awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/3/2017). Pemain asal Inggris ini memilih menggunakan nomor punggung 12.

Mantan pemain West Ham United, Carlton Cole resmi berkostum Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 yang akan mulai bergulir pada 15 April mendatang. Striker asal Inggris ini sudah dikenalkan manajemen Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/3/2017).

Menurut CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono, pemain berusia 33 tahun ini diikat kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan. Durasi kontrak tersebut, sama dengan Michael Essien yang sudah lebih dulu bergabung.

"Kita memperkenalkan pemain yang baru kita rekrut, pemain asing terakhir untuk menuhi kuota skuat 2017 mudah-mudahan intinya sudah siap untuk memulai liga 1," kata Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana.

Teddy menjelaskan bahwa kondisi kebugaran mantan pemain timnas Inggris ini dalam keadaan bagus dan siap untuk tampil di kompetisi. Kepastian tersebut, didapat oleh manajemen setelah Cole melakukan pemeriksaan kesehatan di Jakarta.

Baca Juga:

"Cole tiba di Jakarta Senin (27/3/2017) malam. Kemudian, Selasa (28/3/2017) kami melakukan negosiasi di Jakarta, lalu Rabu (29/3/2017) Cole menjalani tes medis di Jakarta selama 3 jam. Hasilnya, semua lulus dengan hasil yang baik," ucapnya.

"Kami sudah melakukan medical tes, sehingga sudah seharusnya Calrton siap dan bergabung dengan Persib," tambahnya.

Persib sengaja mendatangkan Cole untuk menambah daya gedor saat mengarungi kompetisi karena selama turnamen pra-musim Piala Presiden 2017, Maung Bandung hanya mengdalkan Sergio van Dijk.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X