Alves Bicara soal Tuntutan di Juventus

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 1 Oktober 2016 | 13:25 WIB
Aksi Dani Alves dalam pertandingan pra-musim antara West Ham United dan Juventus di Olympic Stadium, 07 Agustus 2016.
CHARLIE CROWHURST/GETTY IMAGES
Aksi Dani Alves dalam pertandingan pra-musim antara West Ham United dan Juventus di Olympic Stadium, 07 Agustus 2016.

 Dani Alves mengaku bahwa Juventus punya ambisi besar untuk semua kompetisi. Meski tak mudah, Alves menilai hal itulah yang dituntut untuk klub sekelas Juventus.

Juventus saat ini memuncaki klasemen sementara Serie A dengan koleksi 15 poin dari 6 laga, unggul satu angka atas Napoli. Di Liga Champions, klub berjulukan La Vecchia Signora itu juga unggul satu poin atas Sevilla dari dua laga.

"Juventus merupakan tim hebat yang sanggup menghadapi tim mana pun di Eropa," kata Alves kepada Sky Sports.

Dengan kualitas yang dimiliki, menurut Alves, Juventus selalu dituntut untuk selalu sukses di setiap kompetisi, domestik maupun internasional.

"Menjadi juara di level domestik atau memenangi setiap pertandingan memang tidak mudah. Namun, itulah yang dituntut dari klub sebesar Juventus," ujar pemain asal Brasil itu.

"Klub seperti ini diharapkan selalu bisa menghibur suporter dengan gelar juara dan permainan apik. Hal itu menambah tekanan sekaligus motivasi untuk meraih kesuksesan," ucap Alves lagi.

Prestasi terbaik Juventus di kancah Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir adalah menjadi finalis musim 2014-2015. Mantan klub Alves, Barcelona, menggagalkan ambisi Juventus untuk menjadi juara pada saat itu.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X