Tips Fantasy Premier League Pekan Ke-7, Dentuman Kurcaci Gaek

By Septian Tambunan - Jumat, 30 September 2016 | 22:28 WIB
ANDREAS JOEVI/JUARA.NET

Kemunculan bintang baru dan absennya pilar andalan menjadi bumbu dalam Fantasy Premier League (FPL). Jadi, bagaimana racikan jitu untuk menyambut pekan ketujuh?

Berikut ini tiga pemain yang dianjurkan untuk dibuang atau disimpan di bangku cadangan:

3. Kevin De Bruyne (Manchester City - 10,7 juta pounds)


Aksi Kevin De Bruyne dalam laga Premier League antara Manchester City melawan Sunderland di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, 13 Agustus 2016. (STU FORSTER/GETTY IMAGES)

Torehan dua gol dan enam assist dalam enam pertandingan membuat De Bruyne telah mengoleksi bonus sembilan poin.

Tak heran apabila pemain kelahiran Drongen, Belgia, 25 tahun silam ini, menduduki puncak klasemen gelandang dengan raihan 49 poin!

Namun, dia kini dibekap cedera hamstring dan diperkirakan baru akan fit pada 22 Oktober mendatang.

Menjual De Bruyne akan menjadi pilihan yang lebih bijak, sebelum harga dia semakin merosot. Sejauh ini, banderol dia telah menurun 0,1.

2. Son Heung-min (Tottenham Hotspur - 7,5 juta pounds)


Striker Tottenham Hotspur, Son Heung-min (kanan), berpelukan dengan rekannya, Vincent Janssen, setelah mencetak gol ke gawang Middlesbrough dalam laga Premier League di Stadion Riverside, Middlesbrough, 24 September 2016.(LINDSEY PARNABY/AFP)

Absen di tiga pertandingan pertama bukan menjadi kendala bagi Son untuk mengejar poin para kompetitornya di kategori gelandang.

Mencicipi panasnya persaingan Premier League sejak pekan keempat, Son sudah sanggup mengumpulkan 37 poin!

Winger asal Korea Selatan yang baru berusia 24 tahun ini telah mengacak-ngacak pertahanan Stoke City (dua gol, satu assist) dan Middlesbrough (dua gol).

Akan tetapi, akhir pekan ini Son cs harus menjamu Manchester City. Josep Guardiola tentu sudah memikirkan strategi untuk mematikan Son.

Menyimpan Son di bangku cadangan dapat dijadikan alternatif.

1. Alvaro Negredo (Middlesbrough - 6,6 juta pounds)


Penyerang Middlesbrough, Alvaro Negredo, melakukan selebrasi dalam pertandingan Premier League kontra Everton di Goodison Park, Liverpool, Inggris, 17 September 2016.(LYNNE CAMERON/GETTY IMAGES)

Dimiliki 21,3 persen manajer FPL, Negredo bersanding dengan Zlatan Ibrahimovic (54 persen), Sergio Aguero (41,2), Diego Costa (26,9), dan Romelu Lukaku (20,3) dalam lima teratas striker paling diminati.

Namun, Negredo tak lagi seapik pekan pertama dan kedua kala mampu mencetak satu gol ke gawang Stoke dan mengemas dua assist saat meladeni Sunderland.

Teranyar, penyerang berusia 31 tahun ini untuk pertama kalinya ditarik keluar dalam laga Premier League musim ini. Pelatih Aitor Karanka mengganti Negredo pada menit ke-59 ketika melawan Spurs.

Melawat ke West Ham United akan menjadi tugas berat Negredo selanjutnya. Hati-hati, harga dia juga telah turun 0,1.

Lalu, siapa pesepak bola yang layak direkrut?


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.