Menurut Ivanovic, Pemain Chelsea Tidak Taat kepada Conte

By Anju Christian Silaban - Senin, 26 September 2016 | 14:28 WIB
Selebrasi gol Branislav Ivanovic saat berhasil mencetak gol bagi Chelsea dalam pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi Sunderland di Stamford Bridge, London, Inggris, pada 19 Desember 2015.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Selebrasi gol Branislav Ivanovic saat berhasil mencetak gol bagi Chelsea dalam pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi Sunderland di Stamford Bridge, London, Inggris, pada 19 Desember 2015.

 Pemain belakang Chelsea, Branislav Ivanovic, menjelaskan alasan di balik kekalahan 0-3 dari Arsenal pada partai Premier League di Stadion Emirates, Sabtu (24/9/2016).

Arsenal sudah tertinggal 0-2 akibat gol Alexis Sanchez dan Theo Walcott dalam kurun 14 menit. Lalu, Mesut Oezil mencetak gol ketiga sesaat sebelum jeda.

Tidak dimungkiri oleh Ivanovic, ada yang salah dari performa rekan-rekan setimnya. Bahkan, para pemain dinilai tidak menjalankan rencana taktik dari Manajer Antonio Conte.

"Sebagai sebuah tim, kami tidak menuruti apa yang diminta manajer. Kami tidak meyakini dengan apa yang dilakukan sejak awal sehingga menanggung akibatnya," kata Ivanovic.

Relasi buruk antara manajer dan pemain merupakan salah satu masalah Chelsea musim lalu. Oleh karenanya, Jose Mourinho dicopot dari jabatan manajer pada Desember 2015.

Meski begitu, Ivanovic mengklaim bahwa masalah serupa tidak menimpa Chelsea musim ini.

"Pandangan semua orang di ruang ganti tetap sama. Kami harus tetap bersama, bekerja keras, dan memercayai apa yang dilakukan. Saya pun meyakini, kami akan lebih kuat lagi," tutur pemain asal Serbia itu.

Chelsea memang harus lekas bangkit apabila ingin menjaga peluang juara atau minimal merebut tiket ke kompetisi antarklub Eropa.

Kini, mereka tertahan di posisi kedelapan berbekal koleksi sepuluh poin dari enam pertandingan.

Berikutnya, mereka akan melawan Hull City pada lanjutan Premier League di Stadion KCOM, Sabtu (1/10/2016).

[video]http://video.kompas.com/e/4942285634001_v1_pjuara[/video]


Editor :
Sumber : Chelsea


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.