Striker Pencetak Gol ke Gawang Indonesia Terkejut Dipanggil Timnas Malaysia

By Segaf Abdullah - Sabtu, 1 Oktober 2016 | 21:42 WIB
Norshahrul Idlan dipersiapkan pelatih timnas Malaysia Ong Kim Swee untuk laga uji coba kontra Singapura, Jumat (7/10/2016) dan Afghanistan, Selasa (11/10/2016).
DOK. THESTAR.COM.MY
Norshahrul Idlan dipersiapkan pelatih timnas Malaysia Ong Kim Swee untuk laga uji coba kontra Singapura, Jumat (7/10/2016) dan Afghanistan, Selasa (11/10/2016).

Striker klub Liga Super Malaysia (LSM) 2016, Terengganu FA, Norshahrul Idlan Talaha, terkejut kembali dipanggil tim nasional (timnas) Malaysia. Dia pun menyinggung kekalahan 0-3 tim berjulukan Harimau Malaysia itu dari Indonesia.

Norshahrul Idlan dipersiapkan pelatih Ong Kim Swee untuk laga uji coba timnas Malaysia kontra Singapura, Jumat (7/10/2016) dan Afghanistan, Selasa (11/10/2016).

"Saya cukup kaget kembali dipanggil timnas. Pasalnya, tim saya tengah berada di dasar klasemen MSL," ucap Norshahrul seperti dilansir Utusan, Sabtu (1/10/2016).

"Tetapi, jika pelatih timnas memberikan kepercayaan, tentu saja saya akan membantu dan memberikan yang terbaik," katanya.

Selain itu, Norshahrul mengakui bahwa timnas Malaysia mendapat banyak kritik setelah kekalahan dari Indonesia. Namun, pemain berusia 30 tahun ingin melihat hasil tersebut dari sisi positif.

"Timnas terus mendapat cacian seusai laga tersebut. Bagi saya, laga kontra Singapura lebih penting daripada memikirkan apa yang dikatakan orang tentang kami,"  tutur Norsahrul.

Norshahrul bukan nama asing di skuat timnas Malaysia. Bahkan, pada Piala AFF 2010, dia menjadi pencetak gol tunggal Harimau Malaysia saat dicukur 5-1 oleh Indonesia pada fase grup.

Pemanggilan Norshahrul tidak terlepas dari krisis pemain yang sedang melanda timnas Malaysia.

Terakhir, klub Johor Darul Takzim (JDT) kembali menarik tiga pemainnya dari skuat tim berjulukan Harimau Malaysia tersebut. Ketiganya yakni Zaquan Adha Abd Radzak, Irfan Fazail, dan Darren Lok.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Utusan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.