Persib Putus Tren Minor di Bekasi

By Segaf Abdullah - Sabtu, 1 Oktober 2016 | 18:17 WIB
Aksi Zulham Zamrun dalam laga Persib Bandung kontra Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (1/10/2016). Pada laga ini Maung Bandung menang dengan skor tipis 2-1.
DOK. PT GTS
Aksi Zulham Zamrun dalam laga Persib Bandung kontra Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (1/10/2016). Pada laga ini Maung Bandung menang dengan skor tipis 2-1.

Persib Bandung berhasil mengakhiri tren tanpa kemenangan dalam tiga laga pamungkas. Kepastian tersebut didapat setelah Atep dkk mengandaskan Persiba Balikpapan 2-1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (1/10/2016).

Berstatus sebagai tuan rumah, Persib mendominasi jalannya laga. Namun, peluang-peluang yang dihasilkan tim berjulukan Pangeran Biru tersebut belum berujung gol.

Sergio van Dijk menjadi yang paling sibuk pada babak ini. Diplot sebagai target man, beberapa percobaannya gagal memecah kebuntuan Persib.

Malapetaka justru hadir buat Persib. Adalah penyerang Persiba, Shohei Matsunaga, yang sukses mencuri gol pada masa injury time paruh pertama.

Babak kedua baru berjalan dua menit, tandukan Van Dijk sukses membawa Persib menyamakan skor pada menit ke-47.

Saat laga terlihat akan berakhir imbang, Persib mendapatkan penalti setelah Antonio Teles tertangkap handsball. Sepakan 12 pas Vladimir Vujovic akhirnya menyegel kemenangan Persib pada menit ke-84.

Atas hasil ini, Persib naik empat strip ke urutan ke-6 klasemen sementara dengan 30 poin. Sedangkan Persiba masih terpaku di peringkat ke-12 dengan 23 poin.

HASIL PERTANDINGAN

Persib Bandung 2-1 Persiba Balikpapan (Sergio van Dijk 47', Vladimir Vujovic 84' [pen]; Shohei Matsunaga 45+4')

SUSUNAN PEMAIN


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X