Setelah Greg, Persija Kontrak Eks Pemain Klub ISC B

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 1 Oktober 2016 | 08:52 WIB
Skuat Persija Jakarta menggelar sesi latihan jelang pertandingan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 menghadapi Perseru Serui di Lapangan Kota Barat, Solo, pada Jumat (29/9/2016).
DOK @PERSIJA_JKT
Skuat Persija Jakarta menggelar sesi latihan jelang pertandingan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 menghadapi Perseru Serui di Lapangan Kota Barat, Solo, pada Jumat (29/9/2016).

Setelah sukses mengikat Greg Nwokolo dengan kontrak kerja, Persija Jakarta resmi mendatangkan dua pemain baru berusia muda. Salah satunya adalah mantan pemain klub Indonesia Soccer Championship (ISC) B, Cilegon United.

Pemain tersebut adalah Muhammad Idham Jauhari. Kebersamaannya dengan Cilegon United berakhir setelah klub tersebut gagal lolos ke ke fase berikutnya di Grup 2 ISC B.

Skuat Cilegon United dibubarkan setelah hanya menduduki posisi ke-3 Grup 2 di bawah Persita Tangerang dan Perserang Serang.

Idham berposisi sebagai pemain bertahan. Di skuat Persija, pemain berusia 21 tahun itu harus bersaing dengan Gunawan Dwi Cahyo dan Maman Abdulrahman sebagai pilihan utama pelatih M Zein Alhadad.

Baca Juga:

Selain Idham, Persija pun berhasil mengikat seorang gelandang serang bernama Siswanto. Pemain yang juga berusia 21 tahun itu sebelumnya bergabung dengan tim PON 2016 Sulawesi Selatan.

Siswanto berhasil membawa tim Sulsel meraih medali perak di PON 2016. Hanya selang dua hari setelah kiprahnya di PON 2016 berakhir, ia mendapat kontrak dari Persija.

Sulsel kalah 4-5 dalam drama adu penalti menghadapi Jawa Barat di partai final. Kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol selama 120 menit di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (28/9/2016).

Baik Idham dan Siswanto belum diajak pelatih Zein ke Solo untuk menjalani latihan jelang pertandingan menghadapi Perseru Serui di Stadion Manahan, Minggu (2/10/2016).

[video]http://video.kompas.com/e/5148284287001_v1_pjuara[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.