Duel Prediksi Laga Pilihan di Akhir Pekan

By Sabtu, 1 Oktober 2016 | 11:58 WIB
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, melakukan selebrasi seusai membobol gawang Borussia Moenchengladbach pada laga Liga Champions di Stadion Etihad, 14 September 2016.
OLI SCARFF/AFP
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, melakukan selebrasi seusai membobol gawang Borussia Moenchengladbach pada laga Liga Champions di Stadion Etihad, 14 September 2016.

Sejumlah pertandingan dari liga-liga Eropa akhir pekan ini menarik untuk dicermati kemungkinan hasil akhirnya. Apakah akan ada kejutan dari tim-tim yang semula kurang dijagokan?

Dari Premier League, pertemuan Burnley versus Arsenal tentu menarik untuk dinanti. Mungkinkah Burnley bisa meneruskan kejutan ketika mengalahkan Liverpool FC 2-0 di pekan kedua musim ini?

Adalah wajar bila Arsenal diunggulkan untuk menang atas Burnley. Selain punya amunisi yang lebih baik, sejarah Burnley melawan Arsenal di tujuh duel liga tanpa meraih kemenangan. Hasil terbaik Burnley melawan Arsenal di liga adalah tiga kali seri dan menelan empat kekalahan.

Laga seru antara Tottenham Hotspur menjamu Manchester City jelas punya daya tarik lebih. Spurs punya 22 kemenangan dalam 38 duel Premier League melawan Man City.

Dengan kehadiran Sergio Aguero, Man City kembali dijagokan dapat menekuk Spurs. Pep Guardiola bisa meraih rekor tujuh kemenangan beruntun di tujuh laga awal musim.

Akan tetapi, catatan musim lalu ketika Spurs bisa menekuk Man City home and away pantas dicermati.

Termasuk sosok Son Heung-min yang telah mencetak lima gol bagi Spurs dalam lima laga di semua kompetisi musim ini.

Jangan lupa, laga pertama Mauricio Pochettino sebagai pelatih adalah melawan pasukan Pep Guardiola di laga Espanyol vs Barcelona yang berkesudahan 0-0 di ajang Copa del Rey 21 Januari 2009.

Bagaimana kemungkinan duel Roma versus Inter dari Serie A? Pertemuan tim peringkat ke-3 dan 4 Serie A itu tak mudah untuk diprediksi.

Roma memang sebagai tuan rumah, namun Inter memperlihatkan kekuatan yang cukup berbahaya di laga tandang Serie A musim ini walau belum terlihat stabil.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X