Eks Winger Arema Hambat Langkah Klub Jepang di Liga Singapura

By Jumat, 30 September 2016 | 22:11 WIB
Bek Warriors FC, Zulfadli Zainal Abidin (kanan) berebut bola dengan pilar Albirex Niigata, Kento Nagasaki di Stadion Jalan Besar, Singapura, Jumat (30/9/2016) malam.
DOK. SLEAGUE
Bek Warriors FC, Zulfadli Zainal Abidin (kanan) berebut bola dengan pilar Albirex Niigata, Kento Nagasaki di Stadion Jalan Besar, Singapura, Jumat (30/9/2016) malam.

League 2016 terhambat pada Jumat (30/9/2016). Salah satu penghambat anak asuh Naoki Naruo adalah eks winger Arema, Ridhuan Muhammad.

Albirex Niigata yang butuh lima poin lagi untuk mengunci gelar Liga Singapura 2016 harus puas menelan kekalahan akhir bulan ini. Atsushi Shirota dkk dijamu Warriors FC dan mengalami kekalahan 0-2 di Stadion Jalan Besar.

Pada laga ke-21 di Liga Singapura ini, Albirex Niigata sudah kebobolan saat laga jalan 10 menit. Winger berusia 32 tahun, Ridhuan Muhammad mencetak gol ke gawang Albirex Niigata yang dikawal kiper Eita Kasagawa.

Ridhuan, yang sempat mengantarkan Arema menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2010, tampil bagus dan sukses membuat tim tamu tercenggang.

Baca juga:

Dimainkan sejak awal laga, Ridhuan membuat lini serang khususnya dari sayap timnya hidup.

Bahkan, duo dua striker asing Warriors yang diturunkan, Jonathan Behe (Prancis) dan Nikola Rak (Kroasia) banyak punya peluang bagus. Hasilnya, Behe jelang laga usai menambah keunggulan Warriors.

Eks striker Le Mans itu mencetak gol kedua timnya pada menit ke-86.

Kemenangan Warriors atas Albirex Niigata membuka persaingan perebutan gelar Liga Singapura 2016 makin seru. Tampines Rovers yang ada di posisi kedua punya peluang memperkecil selisih nilai.

Tampines Rovers kini tertinggal tujuh poin tetapi baru memainkan 20 laga. Pada Sabtu (1/10/2016), tim yang dibela eks winger Liverpool, Jermaine Pennant akan menjamu klub asal Brunei, DPMM FC.


Editor : Estu Santoso
Sumber : SLeague.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.