Serbu Andik Vermansah Cs, Rahmad Darmawan Bisa Didukung 22.000 Suporter

By Jumat, 30 September 2016 | 21:01 WIB
Pelatih Rahmad Darmawan meladeni wawancara khusus seusai T-Team menang atas Felda United di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah di Kuala Terengganu pada Sabtu (10/9/2016).
Dok. T-TEAM FC
Pelatih Rahmad Darmawan meladeni wawancara khusus seusai T-Team menang atas Felda United di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah di Kuala Terengganu pada Sabtu (10/9/2016).

Team sebanyak 22.000 suporter. Klub Negeri Jiran yang dilatih Rahmad Darmawan itu akan menyerbu markas Andik Vermansah Cs, Sabtu (1/10/2016) malam.

Andik Vermansah yang membela Selangor FA bersua dengan sesama Indonesia, Rahmad Darmawan, pada leg pertama semifinal Piala Malaysia 2016. T-Team akan dijamu sang juara bertahan di Stadion Shah Alam.

T-Team yang berasal dari Terengganu bakal mendapatkan jatah tiket untuk pendukungnya sebanyak 22.000 orang.

Direktur Operasional T-Team, Syahrizam Mohd Zain, telah merilis soal kuota jatah pendukung timnya.

Baca juga:

 

Menurut Syahrizam, jatah itu cukup banyak, walau Shah Alam bisa menampung antara hingga 70.000 penonton.

”Jumlah kuota ini ditetapkan, karena penoton di luar kedua tim juga dapat jatah tiket. Mereka bisa langsung membelinya di boks tiket Shah Alam mulai jam 12.00 waktu setempat,” kata Syahrizam.

”Pendukung juga bisa mendapatkan tiket melalui pembelian on-line,” tuturnya.

Rahmad Darmawan sukses mengantarkan T-Team ke semifinal setelah menyingkirkan klub Liga Super Malaysia (LSM) 2016, Felda United. T-Team menang agregat 2-1 di perempat final.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Berita Harian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.