Unggulan Ke-3 Tunggal Putra dan Putri Tersingkir pada Babak Kedua Korea Terbuka

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 29 September 2016 | 18:42 WIB
Pebulu tangkis Thailand, Ratchanok Inanon, melakukan servis saat menghadapi pemain Jepang, Minatsu Mitani, pada babak kedua Jepang Terbuka di Tokyo, Kamis (22/9/2016).
TORU YAMANAKA/AFP PHOTO
Pebulu tangkis Thailand, Ratchanok Inanon, melakukan servis saat menghadapi pemain Jepang, Minatsu Mitani, pada babak kedua Jepang Terbuka di Tokyo, Kamis (22/9/2016).

Ratchanok Intanon (Thailand) dan Jan O Jorgensen (Denmark) sama-sama terhenti pada babak kedua Korea Terbuka yang berlangsung di Seong-nam Indoor Stadium, Seoul, 27 September-2 Oktober.

Kedua pemain tersebut sama-sama berstatus unggulan ketiga pada turnamen level superseries ini.

Meski berstatus sebagai unggulan ketiga, Intanon merupakan pemain dengan unggulan tertinggi nomor tunggal putri.

Unggulan pertama dan kedua yaitu Carolina Marin (Spanyol) dan Nozomi Okuhara (Jepang) memilih mundur sebelum turnamen berlangsung.

Intanon gagal melangkah ke babak perempat final setelah dikalahkan pemain China, Chen Yufei, 17-21, 17-21, Kamis (29/9/2016).


Pemain tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen, mengembalikan kok hasil pukulan Lee Chong Wei (Malaysia) pada babak final Jepang Terbuka yang berlangsung di Tokyo, Minggu (25/9/2016).(KAZUHIRO NOGI/AFP PHOTO)

Sementara itu, Jorgensen gagal melangkah ke babak perempat final setelah kalah 21-18, 18-21, 13-21 dari pemain tuan rumah, Lee Hyun-il.

Seperti Intanon, Jorgensen juga menjadi pemain tunggal putra dengan status unggulan tertinggi karena mundurnya unggulan pertama dan kedua.

Denmark masih punya satu wakil pada nomor ini yaitu Hans-Kristian Vittinghus yang akan menghadapi wakil tuan rumah lainnya, Son Wan-ho, pada babak perempat final.

Selain Intanon dan Jorgensen, beberapa unggulan juga terhenti pada babak kedua.

Pasangan ganda campuran Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, yang turun sebagai unggulan kedua kalah dari Chung Eui-seok/Roo Hae-won (Korea) dengan 20-22, 7-21.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X