Ada Verstappen di Antara Hamilton dan Rosberg

By Sabtu, 1 Oktober 2016 | 14:40 WIB
Pebalap Mercedes asal Inggris, Lewis Hamilton, memacu mobilnya saat menjalani sesi latihan kedua GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Jumat (30/9/2016).
PEDRO UGARTE/AFP PHOTO
Pebalap Mercedes asal Inggris, Lewis Hamilton, memacu mobilnya saat menjalani sesi latihan kedua GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Jumat (30/9/2016).

Mercedes tidak sepenuhnya menguasai sesi latihan ketiga GP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Sabtu (1/10/2016).

Lewis Hamilton keluar sebagai pebalap tercepat pada sesi ini, tetapi Nico Rosberg tersisih di urutan ketiga. Mereka dipisahkan pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen.

Kevin Magnussen (Renault) dan Daniel Ricciardo (Red Bull Racing) jadi pebalap pertama yang mencatat putaran tercepat pada sesi 60 menit ini.

Duo Mercedes, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton, turun ke lintasan saat sesi berjalan sekitar 15 menit. Mereka memakai ban medium.

Sergio Perez (Force India) sempat naik ke posisi pebalap tercepat sebelum tergeser Rosberg yang menyelesaikan putaran dalam 1 menit 36,361 detik.

Sebastian Vettel melintir di tikungan 1, tetapi berhasil bertahan dan segera kembali ke lintasan.

Mendekati 30 menit pertama sesei, Hamilton naik sebagai yang tercepat dengan 1 menit 35,612 detik.

Ricciardo menggeser Hamilton setelah mencatat putaran 1 menit 35,361 detik ketika memakai ban soft.

Memasuki 20 menit terakhir sesi, Rosberg mencatat putaran tercepat dengan 1 menit 35,293 detik dengan ban soft.

Hamilton yang juga sudah berganti memakai ban soft menggeser Rosberg beberapa saat kemudian dengan catatan 1 menit 34,434 detik.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.