Sevilla Datang ke Indonesia dengan Misi Khusus

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 21 Mei 2014 | 18:05 WIB
Unai Emery dan anak-anak asuhnya siap memberi hiburan di Bandung.
Erly Bahtiar/Bolanews
Unai Emery dan anak-anak asuhnya siap memberi hiburan di Bandung.

Sevilla berada di Jakarta untuk melakoni pertandingan persahabatan melawan Pelita Bandung Raya, Kamis (22/5), di Stadion Si Jalak Harupat. Pelatih Sevilla, Unai Emery, juga mengungkapkan alasan lain di balik kedatangan timnya ke Indonesia.

Kedatangan Sevilla ke Indonesia terbilang cukup spesial. Pasalnya klub asal Spanyol itu baru saja sukses meraih gelar ketiganya di  pentas Liga Europa musim 2013/14.

"Pertandingan besok adalah untuk memperkenalkan sepak bola Spanyol di sini. Selain itu juga untuk mengenal lebih jauh sepak bola Indonesia," kata Emery dalam konferensi pers di Hotel Gran Melia, Rabu (21/5).

Emery juga berharap pertandingan melawan Pelita Bandung Raya akan berlangsung menarik. "Semoga pertandingan besok akan berlangsung menarik," ujar Emery.

Kerjasama eksklusif BOLANEWS.COM dengan NineSportsInc


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X