Sepi Penonton, Sevilla Tetap Puas

By Tulus Muliawan - Kamis, 22 Mei 2014 | 23:01 WIB
Sevilla menang Telak 4-0 atas PBR
Herka Yanis/Bolanews
Sevilla menang Telak 4-0 atas PBR

Laga persahabatan Pelita Bandung Raya (PBR) kontra Sevilla tidak banyak mendapat perhatian dari warga lokal. Laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat pada Kamis (22/5) malam ini justru banyak dihadiri para pendatang asli dari Spanyol.

Kendati demikian, kubu Sevilla mengaku tetap puas karena bisa mengambil banyak manfaat dari uji coba pertamanya di Indonesia ini. Selain lebih memahami iklim sepak bola Asia, Sevilla juga bisa lebih mengukur kemampuan.

"Saya sangat senang dengan pertandingan ini. Para pemain juga terlihat sangat menikmati permainan. Yang terpenting kami bisa mengukur kemampuan di sini," ucap pelatih Sevilla, Unai Emery.

Laga PBR kontra Sevilla berakhir dengan skor 4-0 untuk tim tamu. Masing-masing gol dicetak oleh Piotr Trochowski, Vicente Iborra, dan Jorje Andujar Moreno. Setelah ini, Sevilla akan melanjutkan turnya ke Malaysia.

Kerjasama eksklusif BOLANEWS.COM dan NineSportsInc


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X