PBR Petik Pelajaran Berharga dari Sevilla

By Tulus Muliawan - Kamis, 22 Mei 2014 | 23:33 WIB
Dejan Antonic (kanan), beruntung bisa bertemu Sevilla.
Herka Yanis/Bolanews
Dejan Antonic (kanan), beruntung bisa bertemu Sevilla.

4 dari Sevilla pada laga persahabatan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kamis 922/5) tidak membuat kubu Pelita Bandung Raya (PBR) bersedih. Tim tuan rumah juustru bersyukur karena mendapat banyak pelajaran dari Sevilla

Pada sesi konferensi pers seusai pertandingan, pelatih PBR, Dejan Antonic, menilai kekalahan timnya tidak membuat ia kecewa. Yang terpenting anak asuhnya bisa belajar dari tim juara sekelas Seviilla.

"Sejak awal saya tidak pernah membahas soal hasil. Mau menang, kalah, ataupun seri tidak masalah karena buat saya yang terpenting mereka bisa belajar dari lawan," tutur Dejan.

"Kami tidak berbicara soal hasil karena kualitas kami sangat jauh berbeda. Makanya buat saya hasil ini tidak mempengaruhi apapun. Saya banyak mengganti pemain untuk menambah pengalaman para pemain muda," ucap Dejan.

Laga PBR kontra Sevilla berakhir dengan skor 4-0 untuk tim tamu. Masing-masing gol dicetak oleh Piotr Trochowski, Vicente Iborra, dan Jorje Andujar Moreno. Setelah ini, Sevilla akan melanjutkan turnya ke Malaysia.

Kerjasama eksklusif BOLANEWS.COM dan NineSportsInc



Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X