Unai Emery: Sebelum Wawancara, Minta Foto Dulu!

By Tulus Muliawan - Jumat, 23 Mei 2014 | 09:30 WIB
Unai Emery
Erly Bahtiar/Bolanews
Unai Emery

0 Sevilla atas Pelita Bandung Raya (PBR) dalam laga persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (22/5), memberikan kebahagiaan tersendiri buat pelatih Unai Emery. Selain karena timnya menang, ia juga senang dengan sambutan ramah warga Indonesia.

Saking senangnya, Emery sampai meminta para wartawan yang meliput pertandingan untuk berfoto bersama. Momen unik itu terjadi sesaat sebelum sesi konferensi pers digelar seusai pertandingan.

"Sebelum wawancara, saya minta foto kalian dulu," kata Emery sambil mengangkat ponsel miliknya dan mengarahkannya ke arah para wartawan yang berada di depannya.

"Oke, selesai. Ini sangat bagus. Saya akan menyimpannya," ucap pelatih berusia 42 tahun itu sambil melihat hasil jepretan di ponselnya. Momen ini membuat para wartawan dan panitia tersenyum lebar.

Laga PBR kontra Sevilla berakhir dengan skor 4-0 untuk tim tamu. Masing-masing gol dicetak oleh Piotr Trochowski, Vicente Iborra, dan Jorje Andujar Moreno. Setelah ini, Sevilla akan melanjutkan turnya ke Malaysia.

Kerjasama eksklusif BOLANEWS.COM dan NineSportsInc


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X