Sevilla Terlalu Perkasa Bagi PBR

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 22 Mei 2014 | 22:57 WIB
Sevilla menang Telak 4-0 atas PBR
Herka Yanis/Bolanews
Sevilla menang Telak 4-0 atas PBR

0 atas PBR, Kamis (22/5) malam WIB.

Sevilla hanya butuh tujuh menit untuk bisa membuka keunggulan atas Pelita Bandung Raya. Berawal dari umpan lambung, Piotr Trochowski mencetak gol dengan memanfaatkan kesalahan antisipasi Nova Arianto.

Tim besutan Unai Emery berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 ketika pertandingan baru berlangsung 12 menit. Kali ini gol dicetak Vicente Iborra usai melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Walau sudah unggul 2-0, Sevilla sama sekali tidak mengendurkan serangan. Kendati demikian, hingga babak pertama berakhir skor tersebut tidak berubah.

Di babak kedua, Sevilla kembali memperlihatkan dominasi atas PBR. Pada menit ke-58 Jorje Andujar Moreno menambah keunggulan Sevilla menjadi 3-0.

Seolah tidak puas dengan kemenangan telak, Sevilla kembali membobol gawang yang dikawal Denis Romanov. Iborra mencetak gol keduanya di pertandingan ini dan memastikan kemenangan 4-0 Sevilla atas PBR.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X