PBR vs Sevilla, Ajang Temu Kangen Warga Spanyol

By Tulus Muliawan - Kamis, 22 Mei 2014 | 21:17 WIB
Jorge dan keluarga, temu kangen di stadion.
Tulus Muliawan/Bolanews
Jorge dan keluarga, temu kangen di stadion.

Laga Pelita Bandung Raya (PBR) menghadapi Sevilla yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (22/5) memberikan hiburan tersendiri bagi warga Bandung. Akan tetapi, bukan hanya penduduk Kota Kembang yang merasakannya, melainkan komunitas lain di Bandung.

Salah satunya adalah para warga Spanyol yang tinggal di Bandung. Sebagian dari mereka datang ke Bandung untuk berlibur atau memang memiliki pekerjaan di Bandung.

"Kami datang ke sini untuk bertemu dengan sesama warga Spanyol yang berada di Indonesia, khususnya di Bandung," ujar Jorge, yang telah menetap di Bandung selama enam bulan.

Jorge tidak sendirian, tapi juga dengan sejumlah sanak famili yang ikut menetap di Bandung. Mereka menyempatkan diri ke stadion untuk bertemu dengan sesama warga Spanyol di Bandung.

"Kami semua di sini keluarga. Kami sering berkumpul, terutama saat ada acara-acara semacam ini. Sekalian untuk temu kangen," ujar Maria.

Kerjasama eksklusif BOLANEWS.COM dan NineSportsInc


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X