Sevilla Berharap Lebih Dikenal di Indonesia

By Tulus Muliawan - Jumat, 23 Mei 2014 | 10:30 WIB
Wakil presiden Sevilla bertukar cenderamata dengan PBR.
Tulus Muliawan/Bolanews
Wakil presiden Sevilla bertukar cenderamata dengan PBR.

Selain untuk berbagi pengalaman dan menghibur para fan, Sevilla juga datang ke Indonesia untuk misi yang lain, yaitu membuat nama mereka lebih dikenal di Asia. Mereka berharap popularitas mereka terus meningkat.

Untuk membuat kunjungannya semakin berkesan di mata publik Bandung yang berada di Stadion Si Jalak Harupat, wakil presiden Sevilla, Jose Maria del Nido Carrasco, memberikan cenderamata kepada Direktur PT Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paulo.

Cenderamata berupa patung dan baju itu diserahkan langsung oleh Jose Maria kepada Marco Paolo saat jeda babak pertama. Sementara kubu PBR menghadiahi kostum PBR untuk Sevilla. "Terima kasih, kami akan menyimpannya dengan baik," tutur Jose Maria.

Hal yang sama juga diutarakan para pemain Sevilla yang tampil di lapangan. Salah satunya adalah gelandang Vicente Iborra. "Kami ingin lebih mengenal Indonesia dan harapannya kami juga bisa semakin dikenal di sini. Semoga apa yang kami tampilkan tadi bisa menghibur para penonton," tutur Iborra.

Laga PBR kontra Sevilla berakhir dengan skor 4-0 untuk tim tamu. Masing-masing gol dicetak oleh Piotr Trochowski, Vicente Iborra, dan Jorje Andujar Moreno. Setelah ini, Sevilla akan melanjutkan turnya ke Malaysia.

Kerjasama eksklusif BOLANEWS.COM dan NineSportsInc



Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X