Lee Yong-dae Ingin Kembali Jadi Nomor Satu

By Tulus Muliawan - Minggu, 22 Juni 2014 | 20:30 WIB
Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong, juara BCA Indonesia Terbuka.
Fernando Randy/Bolanews
Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong, juara BCA Indonesia Terbuka.

dae/Yoo Yeon-seong berhasil menjadi juara ganda putra turnamen BCA Indonesia Terbuka Super Series Premier 2014 setelah menekuk Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di partai puncak, Minggu (22/6). Kemenangan itu membuat mereka semakin percaya diri untuk tampil lebih baik.

Salah satu ambisi besar yang ingin diwujudkan Yong-dae adalah kembali merebut posisi teratas pada rangking BWF. Ia sempat menyesal karena rangkingnya turun akibat tuduhan doping.

"Saya sangat senang bisa menang di sini. Semoga kemenangan ini bisa membuat kami tampil lebih baik. Apalagi sekarang kami tampil dengan pasangan baru," tutur Lee Yong-dae.

"Turnamen ini jadi agenda penting untuk mempersiapkan diri dalam menyambut beberapa turnamen ke depan. Dengan kemenangan ini, kami harap bisa tampil lebih baik dan memperbaiki rangking," ucap Yong-dae.

Saat ini, Yong-dae/Yeon-seong menempati posisi empat dunia. Sementara Hendra/Ahsan yang tumbang di final menempati posisi teratas rangking BWF.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X