Lagu 'Aku Rapopo' Nge-hits di Istora

By Tulus Muliawan - Minggu, 22 Juni 2014 | 10:00 WIB
Para suporter Indonesia, tak berhenti memberikan dukungan.
Naomi Indartiningrum-PJBM Angkatan III 2014
Para suporter Indonesia, tak berhenti memberikan dukungan.

Kalau di tangga lagu Billboard lagu “All Of Me” yang jadi juara, lain dengan di Istora Senayan. Pada gelaran BCA Indonesia Terbuka Super Series Premier 2014, lagu “Aku Rapopo” menjadi juaranya.

Sejak awal dimulainya turnamen ini, lagu yang dipopulerkan oleh Julia Perez ini selalu berkumandang. Lagu ini tak hanya dinyanyikan oleh peserta lomba suporter, namun seluruh suporter yang datang langsung ke Istora Senayan, Jakarta.

Pada babak semifinal (21/6), lagu yang jadi hits di berbagai kalangan masyarakat ini selalu berkumandangn ketika pemain yang dijagokan penonton gagal mencuri poin. Contohnya pada saat pasangan ganda putra Indonesia, Ahsan/Hendra, gagal memperoleh poin saat melawan pasangan Korea, Kim Sa-rang/Kim Ki-jung.

“It’s oke wae. Aku rapopo, aku rapopo, aku rapopo,” terdengar dengan jelas, bahkan tak hanya untuk menyemangati atlet-atlet Indonesia namun juga atlet dari luar negeri.

Salah satu atlet asal Denmark, Jan O Jorgensen mengaku sangat senang dengan dukungan yang diberikan oleh suporter Indonesia. Ia juga antusias mendengarkan dukungan yang diberikan para pendukung dari tribun.

“Di Denmark, penonton hanya duduk dan bertepuk tangan. Tapi di sini mereka berdiri, menari, dan bernyanyi. Mereka terlihat sepenuh hati mendukung atlet-atletnya,” ujar Jorgensen.

Penulis: Naomi Indartiningrum. Penulis adalah peserta Pelatihan Jurnalistik Mahasiswa (PJBM) angkatan III 2014.



Editor : Bolanews
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X