Shuttlecock Pemain Ramai Diburu Penggemar

By Tulus Muliawan - Minggu, 22 Juni 2014 | 21:30 WIB
Shuttlecock Yonex, ramai diburu pembeli.
Devi Puspitasari-PJBM 2014 Angkatan III.
Shuttlecock Yonex, ramai diburu pembeli.

Hadirnya berbagai macam booth di sekitar Istora Senayan memberikan hiburan tersendiri buat para pengunjung. Memasuki hari terakhir, Minggu (22/6), jumlah pengunjung yang datang semakin bertambah.

Selain menikmati kehikmatan pertandingan, para pengunjung juga bisa berburu beragam souvenir berbau bulu tangkis yang sangat mengguiurkan. Di antara sekian banyak booth yang berdiri, booth Yonex menjadi salah satu yang paling ramai dikunjungi.

Pasalnya, salah satu produk yang ditawarkan di booth ini adalah shuttlecock resmi yang dipakai oleh pemain pada kejuaraan BCA Indonesia Terbuka Super Series Premier 2014.

"Kualitasnya bagus, ini shuttlecock yang dipakai pemain. Terbuat dari bulu bebek dan full gabus, jadi lebih kuat,” tutur salah seorang penjual.

Produk terbaik ini bisa didapatkan siapa saja dengan merogoh kocek sebesar Rp150 ribu per slop. “Saya mau coba rasanya memakai shuttlecock yang dipakai sama pemain, jadi saya coba beli satu,” ujar salah seorang pembeli.

Tidak hanya itu, beragam sepatu dan raket yang digunakan pemain juga dijual di booth ini. Untuk produk sepatu dan raket, harga yang dipasang cukup tinggi.

Penulis: Devi Puspitasari. Penulis adalah peserta Pelatihan Jurnalistik Mahasiswa (PJBM) angkatan III 2014.



Editor : Bolanews
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X