Klub Inggris ini Punya Logo dan Warna Jersey Baru

By Peksi Cahyo Priambodo - Selasa, 10 Maret 2015 | 07:26 WIB
Logo Cardiff City, akan diganti logo dan warna kostum baru mulai musim depan.
Getty Images/Ilustrasi
Logo Cardiff City, akan diganti logo dan warna kostum baru mulai musim depan.

Usulan para pendukung setia Cardiff City akhirnya terlaksana. Klub yang dimiliki oleh Vincent Tan itu telah meluncurkan emblem baru untuk musim depan. Logo anyar ini adalah bagian dari kembalinya warna khas Cardiff ke biru.

Taipan asal Malaysia itu telah menyetujui usulan fan pada bulan Januari lalu, yang menghendaki merek klub diubah dari warna merah.

Pemilik yang kontroversial itu tampaknya telah mendapat dukungan para fan dengan mengubah logo menjadi dominan warna biru, walau masih ada gambar naga merah di bawahnya.

Cardiff awal musim ini menggunakan kaos merah, sementara kaos bergaris biru digunakan untuk laga tandang. Namun, Football League telah mengijinkan pertukaran pada bulan Januari, yang artinya klub bakal kembali ke warna tradisional secara permanen sejak awal musim depan.

Meski sudah ada perubahan lambang, beberapa pendukung di Twitter masih saja ada yang tidak senang. Satu fan bilang bahwa logo baru ini 'membosankan', sementara yang lain menulis, "Selamat untuk bocah berusia enam tahun yang telah memenangi kompetisi untuk merancang (logo) itu."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X