Mesut Oezil: Arsenal Lebih Percaya DIri Musim Ini

By Fajar Muhammad Jufri - Senin, 21 Desember 2015 | 19:52 WIB
Mesut Oezil, saat Arsenal bertandang ke kandang Watford, Vicarage Road, di partai lanjutan Premier League,  17 Oktober 2015
ROSS KINNAIRD/GETTY IMAGES
Mesut Oezil, saat Arsenal bertandang ke kandang Watford, Vicarage Road, di partai lanjutan Premier League, 17 Oktober 2015

Jelang pertandingan kontra Manchester City, Senin (21/12/2015) atau Selasa dini hari WIB. Playmaker Arsenal, Mesut Oezil (27), mengatakan bahwa musim ini timnya lebih percaya diri dan lebih lapar. Ia juga menyebut Arsenal dapat mengalahkan siapapun.

Gelandang kebangsaan Jerman itu juga memuji perkembangan yang ditunjukkan Arsenal musim ini dan menegaskan timnya lebih percaya diri dan memiliki hasrat yang membuat mereka lebih dominan atas lawannya.

Arsenal kini berada di peringkat dua klasemen sementara Premier League dengan 33 poin, terpaut lima poin dari Leicester City di puncak klasemen.

Pasukan Arsene Wenger dapat memperkecil jarak apabila berhasil menaklukkan Manchester City yang berada di posisi tiga.

[video]http://video.kompas.com/e/4669370784001_ackom_pballball[/video]

Jelang pertandingan kontra Manchester City, Oezil optimistis dan percaya bahwa Arsenal musim ini dapat mengalahkan siapapun.

"Kami lebih percaya diri di musim ini. Saya merasakannya saat bermain di lapangan, tim lebih percaya diri ketika kami bermain. Kami mendominasi tim lain," kata Oezil kepada The Times

Playmaker kebangsaan Jerman itu juga menyebut kepercayaan diri itu bukanlah hal baru, melainkan telah berlangsung sepanjang tahun.

Ia mengatakan bahwa The Gunners memainkan sepak bola indah pada paruh kedua musim lalu dan para pemain berpikir bisa mendulang sukses musim ini.

"Saya percaya kami dapat meraih tiga poin dari Manchester City. Kami ingin menang karena bermain di hadapan publik sendiri dan ingin sukses, kami lebih lapar di musim ini," ucap Oezil.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : The Times


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X