Nonton Bareng Arsenal Vs Liverpool Bersama BOLA dan JUARA.net

By Weshley Hutagalung - Kamis, 11 Agustus 2016 | 20:49 WIB
Gelandang Arsenal Mesut Ozil (tengah) ketika beraksi melawan Liverpool FC di Stadion Anfield pada 13 Januar 2016.
PAUL ELLIS/AFP
Gelandang Arsenal Mesut Ozil (tengah) ketika beraksi melawan Liverpool FC di Stadion Anfield pada 13 Januar 2016.

Premier League 2016-2017 akan segera dimulai. Laga perdana menghadirkan duel antara Hull City menjamu juara bertahan Leicetester City, Sabtu (23/8). Akan tetapi, duel Arsenal vs Liverpool FC di Stadion Emirates, Minggu (14/8), adalah pertandingan yang sangat dinanti penggemar sepak bola.

Untuk menyambut laga seru tersebut, Tabloid BOLA, Majalah Bolavaganza, dan portal berita olah raga JUARA.net akan menggelar nonton bareng di lobi utama Gedung Kompas Gramedia, Jl. Palmerah Barat 33-37.

Pertandingan yang akan dimulai Minggu (14/8)pukul 22.00 WIB itu memang menjanjikan keseruan.

"Tak hanya menonton pertandingan, tentu di acara nonbar ini ada games dan kuis-kuis menarik dengan hadiah bagi para peserta," ujar Benhard Sitorus, Marcomm Manager BOLA.

Musim lalu, kedua tim tak bisa saling mengalahkan. Di Stadion Emirates, Arsenal ditahan Liverpool dengan skor 0-0. Ketika menjadi tuan rumah di Stadion Anfield, Liverpool juga ditahan Arsenal dengan skor 3-3.

Publik Arsenal tentu berharap Arsene Wenger memulai kompetisi dengan baik untuk menjaga peluang menjuarai Premier League yang terakhir kali didapat pada 2003-2004.

Baca Juga:

Pembelian Granit Xhaka dari Borussia Dortmund seharga 35 juta pound diikuti pertanyaan oleh para pengamat sepak bola di Inggris. Seperti apa kekuatan Arsenal ketika Wenger tidak menambah kekuatan di lini depan dan belakang?

Selain Xhaka, Arsenal kedatangan striker Takuma Asano dari Hiroshima Sanfrecce dan bek Rob Holding (Bolton Wanderers).

Sementara itu, Arsenal kehilangan total delapan pemain dengan tiga berstatus pesepak bola berpengalaman, yakni Mikel Arteta, Tomas Rosicky, serta Mathieu Flamini.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X