Rapor Pramusim Tiga Pemain Termahal Arsenal dan Liverpool

By Minggu, 14 Agustus 2016 | 20:19 WIB
Gelandang Arsenal, Granit Xhaka (hitam), berduel dengan Orbelin Pineda (Chivas de Guadalajara), dalam laga perseahabatan di Carson, California, pada 31 Juli 2016.
JEFF GROSS/GETTY IMAGES
Gelandang Arsenal, Granit Xhaka (hitam), berduel dengan Orbelin Pineda (Chivas de Guadalajara), dalam laga perseahabatan di Carson, California, pada 31 Juli 2016.

Arsenal dan Liverpool akan berduel di Stadion Emirates pada Minggu (14/8/2016). Kedua kubu pun akan menurunkan pemain-pemain terbaru mereka. Lantas, bagaimana kesiapan pemain-pemain tersebut selama pramusim? Berikut rapor mereka.

LIVERPOOL

Sadio Mane - 34 juta pounds dari Southampton


Aksi striker Liverpool, Sadio Mane, saat menghadapi Chelsea dalam laga International Champions Cup di Stadion Rose Bowl, Pasadena, California, AS, pada 27 Juli 2016.(JEFF GROSS/GETTY IMAGES)

Pemain yang paling mencuri perhatian di bursa transfer Liverpool. Mantan bos The Reds, Graeme Souness, mengutarakan bahwa penyerang asal Senegal itu bakal menjadi tumpuan kubu Anfield.

"Ia akan memikul tanggung jawab besar di Liverpool Saya suka dia, ia pencetak gol yang dapat mencatatkan berbagai macam tipe gol," ujar Souness seperti dikutip Liverpool Echo.

Walau mencetak gol kontra FC Barcelona di Wembley, Mane gagal mencatatkan namanya di papan skor sepanjang laga pemanasan Liverpool lainnya.

Setidaknya, penampilan sang pemain konsisten, di mana ia diturunkan di sektor kanan penyerangan Liverpool dalam formasi 4-3-3. Kecepatan dan kelihaiannya sudah membuat suporter The Reds di forum-forum online tak sabar menyaksikannya langsung musim ini.

Georginio Wijnaldum - 25 juta pounds dari Newcastle United


Gelandang Liverpool FC, Georginio Wijnaldum (tengah), saat berusaha keluar dari kepungan dua pemain FC Barcelona Luis Suarez (kiri) and Lionel Messi dalam pertandingan pramusim bertajuk International Champions Cup 2016 di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 6 Agustus 2016.(MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES)


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Liverpool Echo, Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X