Arema Bawa 18 Pemain Saat Menyerbu Markas Persib

By Ovan Setiawan - Rabu, 24 Agustus 2016 | 21:47 WIB
Gelandang asal Montenegro, Srdjan Lopicic merayakan gol pertama Arema ke gawang Bhayangkara Surabaya United di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 15 Mei 2016. Lopicic tak ikut rombongan Arema ke Bandung untuk laga kontra Persib akhir pekan ini.
Dok. PT GTS
Gelandang asal Montenegro, Srdjan Lopicic merayakan gol pertama Arema ke gawang Bhayangkara Surabaya United di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 15 Mei 2016. Lopicic tak ikut rombongan Arema ke Bandung untuk laga kontra Persib akhir pekan ini.

MALANG, JUARA.net – Arema Cronus optimistis menatap laga melawan Persib Bandung di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung pada Sabtu (27/8/2016). Mereka membawa 18 pemain untuk menyambut laga penutup putaran pertama TSC 2016.

Dari 18 nama pemain tersebut, Arema membawa dua kiper Kurnia Meiga dan I Made Wardana. Untuk lini belakang, mereka membawa enam pilar bertahannya.

Para bek yang dibawa itu antara lain: Johan Ahmad Alfarizie, Beny Wahyudi, Syaiful Indra Cahya, Ryuji Utomo Prabowo, Hamka Hamzah, dan Goran Gancev.

”Laga ini memang berat, tetapi kami tetap optimistis menatap pertandingan melawan Persib."

Asisten Pelatih Arema, Joko Susilo

Sedangkan dari sektor gelandang, Arema membawa Juan Revi Auriqto, Ferry Aman Saragih, Raphael Maitimo, dan Ahmad Bustomi.

Sementara itu, pemain lini depan cukup banyak yang masuk rombongan ke markas Persib ini. Mereka adalah Gustavo Giron Marulanda, Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra, Arif Suyono, Sunarto, dan Antony Putro Nugroho.

”Seperti pertandingan away sebelum-sebelumnya, kami membawa 18 pemain. Secara umum, persiapan kami sudah matang,” ujar asisten pelatih Arema, Joko Susilo.

Bagi Arema, pertandingan melawan Persib Bandung bisa jadi adalah pelampiasan mereka setelah mereka kalah di kandangnya, Sabtu (20/8/2016).

Baca juga:

Mereka dikalahkan Pusamania Borneo FC dengan skor 1-2 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Namun demi meraih ambisi tersebut, mereka harus kerja keras, terlebih beberapa nama pemain utama Arema masih berkutat dengan cedera dan tidak ikut serta ke Bandung.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X