Bali United Dapat Tenaga Baru Saat Dijamu Persela

By Yan Daulaka - Kamis, 13 Oktober 2016 | 02:17 WIB
Pelatih Bali United, Indra Sjafri (kiri) bersama pemain andalannya, I Gede Sukadana saat jumpa wartawan di Hotel Natya Kuta, Kamis (25/8/2016).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih Bali United, Indra Sjafri (kiri) bersama pemain andalannya, I Gede Sukadana saat jumpa wartawan di Hotel Natya Kuta, Kamis (25/8/2016).

23 TSC 2016. Pada laga di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Kamis (13/10/2106), Bali United dapat suntikan tenaga baru.

Dalam lawatannya kali ini, Bali United memboyong 20 pemain terbaiknya. Para pemain yang dibawa ini hasil evaluasi dua hari seusai ditekuk Persiba Balikpapan di Gianyar.

Dari 20 nama pemain tersebut, terdapat dua tenaga baru, I Gede Sukadana dan Abdul Rahman. Keduanya sempat absen ketika Bali United takluk 1-2 dari Persiba di kandang.

”Ada suntikan tenaga baru untuk kami di lini tengah dan belakang. Mereka adalah Gede Sukadana dan Abdul Rahman,” ujar Eko Purjianto, asisten pelatih Bali United.

Namun dua nama lainnya dipastikan tidak termasuk dalam rombongan. Dua pemain itu adalah bek Hasim Kipuw, yang dihukum kartu merah, pada laga sebelumnya, dan I Made Adi Wirahadi.

Untuk Made Adi, dia absen akibat sanksi akumulasi kartu kuning.

Sementara itu, Bali United membawa tiga penjaga gawang pada tur kali ini. Tiga kiper itu antara lain: M Diky Indriyana, Rully Desrian, dan Ngurah Komang Arya.

[video]http://video.kompas.com/e/5166412723001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X