Persema Malang Super Sibuk Jelang Kongres PSSI

By Suci Rahayu - Senin, 7 November 2016 | 15:01 WIB
Manajer Persema, Bambang Suryo, saat menghadiri latihan timnya.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Manajer Persema, Bambang Suryo, saat menghadiri latihan timnya.

Setumpuk agenda sudah menanti Persema Malang jelang perhelatan Kongres Pemilihan PSSI pada 10 November 2016. Tidak hanya konsolidasi dengan para petinggi PSSI dan para voters, Persema juga menyiapkan roadshow.

Seperti yang diungkapkan oleh Manajer Persema, Bambang Suryo, mereka punya agenda bertemu dengan Sekjen PSSI, Azwan Karim pada Jumat (4/11/2016). Selain itu, mereka ada agenda untuk menemui La Nyalla Mataliti.

"Kami ke Jakarta bertemu Pak Nyalla dan juga Sekjen PSSI. Kami mau tanya kejelasan undangan kepada kami untuk datang ke Kongres PSSI nanti seperti apa," kata Bambang.

"Konsolidasi dengan para voters dan calon ketua umum juga terus kami lakukan," ucap BS, nama tenar Bambang.

Tak hanya di tataran nasional, BS juga mengatakan bahwa Persema juga akan melalukan komunikasi dengan beberapa tokoh penting di Malang.

Baca juga:

Mereka ingin terus menggalang dukungan dari publik Malang atas kebangkitan Persema.

"Kami akan sowan ke Abah Anton (Walikota Malang) dan juga ke rektor Universitas Brawijaya. Harapannya tentu kehadiran kami bisa diterima dengan baik di Malang," tuturnya.

Tak hanya jajaran manajemen yang sibuk. Persema juga sudah menerima beberapa undangan bertanding. Sementara itu, latihan tim yang dipimpin oleh pelatih Yohanes Geohera terus digelar dengan intensitas yang terus meningkat.

"Ada undangan dari ikut turnamen di Pekalongan. Yang paling dekat pada 6 November 2016, kami dapat undangan dari Wajak (Kabupaten Malang)," kata BS.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X