Rudi Widodo Ketagihan Cetak Gol untuk Persija

By Suci Rahayu - Selasa, 7 Februari 2017 | 14:31 WIB
Pemain Persija, Rudi Widodo dalam laga Piala Presiden melawan PS TNI di Stadion Maguharjo Sleman, 05 Februari 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Persija, Rudi Widodo dalam laga Piala Presiden melawan PS TNI di Stadion Maguharjo Sleman, 05 Februari 2016.

Seorang striker tentu mempunyai kebanggaan tersendiri apabila bisa mencetak gol pada debut bagi klub barunya.

Hal tersebut yang sedang dirasakan oleh Rudi Widodo, penyerang baru Persija Jakarta.

Tentu bukan hal baru bagi Rudi untuk mencetak gol. Penyerang berusia 32 tahun ini sudah sering menjebol gawang lawan di klub-klub sebelumnya.

Namun, gol yang ia cetak pada laga melawan PS TNI di Piala Presiden beberapa waktu lalu tetap terasa spesial. Rudi pun bertekad agar catatan golnya bersama Persija terus bertambah di laga-laga selanjutnya.

“Sebagai seorang penyerang, tentu saya sangat senang sekali bisa mencetak gol. Alhamdullillah, saya sangat bersyukur. Semoga ke depan bisa selalu mencetak gol lagi,” buka Rudi kepada JUARA.

Baca Juga:

Rudi mengaku tidak memiliki firasat tertentu sebelum laga tersebut. Ia hanya berupaya untuk berupaya tampil maksimal dan menjalankan instruksi yang diberikan oleh sang pelatih, Stefano Cugurra Teco.

“Hanya kerja keras dan selalu berdoa. Hal utama adalah bagimana tim bisa meraih kemenangan di setiap laga,” tambahnya.

Namun, Rudi masih merasa ada hal yang belum berjalan sesuai dengan keinginannya. Pada partai perdana bersama Persija tersebut, Rudi tidak bisa berduet dengan Bambang Pamungkas.

Ia menyebut Bambang sebagai sosok penyerang terbaik Indonesia.

“Saya mungkin tidak untuk menggantikan posisi Bepe, malah saya berharap bisa bermain bersama Bepe karena dia merupakan striker terbaik di Indonesia,” harap Rudi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X