Persija Kontra Arema, Stefano Cugurra Ingin Stadion Dipenuhi Suporter

By Suci Rahayu - Rabu, 8 Februari 2017 | 20:30 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, memberi instruki kepada pemainnya saat melakukan latihan di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur (07/02/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, memberi instruki kepada pemainnya saat melakukan latihan di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur (07/02/2017).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra punya sebuah harapan jelang pertandingan antara tim asuhannya melawan Arema FC pada Sabtu (11/02/2017). Teco, sapaan Cugurra, berharap para suporter akan datang dan memenuhi Stadion Kanjuruhan di Kabupaten Malang.

Persija akan menantang Arema FC pada laga kedua di Grup B Piala Presiden 2017. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, markas Arema.

Stefano Cugurra berharap, pada saat laga berlangsung, Stadion Kanjuruhan akan penuh oleh suporter Persija dan Arema FC.

Pelatih asal Brasil ini menyebut bahwa banyaknya penonton yang datang ke stadion akan mempengaruhi semangat juang tim asuhannya.

“Bermain melawan Arema FC akan sangat menarik. Karena, stadion biasanya akan penuh dan itu akan membuat pemain kami semangat. Kalau stadion sepi, biasanya pemain kurang semangat bermain,” harap Teco.

"Tetapi, kami tidak sekedar ingin menang pada laga ini."

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra

Teco cukup optimistis bisa menatap pertandingan melawan Arema FC. Ia sudah menyiapkan tim dengan baik. Bambang Pamungkas dan kolega sudah digenjot kondisi fisiknya agar bisa mengatasi permainan agresif Arema FC.

“Kami sudah mulai persiapan setelah pertandingan sebelumnya. Kami fokus benahi kondisi fisik pemain,” kata Teco.

Tak hanya fisik, mantan asisten pelatih Persebaya Surabaya ini juga menilai Persija sudah siap secara mental. Kemenangan atas PS TNI pada pertandingan pertama membuat para pemain lebih enjoy dan tidak memiliki beban.

“Bagus. kami bisa menang pada laga kemarin. Semua pemain jadi senang dan itu membuat tim lebih baik," ujar Teco.

"Tetapi, kami tidak sekedar ingin menang pada laga ini. Kami ingin memainkan semua pemain dan membiarkan mereka bebas bermain. Setelah itu, kami akan evaluasi."


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X