Inilah 18 Pemain Arema FC untuk Tandang ke Markas Semen Padang

By Ovan Setiawan - Senin, 27 Februari 2017 | 23:01 WIB
Skuat inti Arema FC jelang laga kontra Persija Jakarta pada laga kedua Grup B penyisihan Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang pada 11 Februari 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Skuat inti Arema FC jelang laga kontra Persija Jakarta pada laga kedua Grup B penyisihan Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang pada 11 Februari 2017.

MALANG, JUARA.net – Arema FC tak bisa santai seusai memastikan melaju ke semifinal Piala Presiden 2017 untuk laga kontra Semen Padang. Kekuatan 18 pemain pun disiapkan pelatih Aji Santoso.

Melakoni laga perempat final kontra Sriwijaya FC dan menang tipis 1-0 pada Minggu (26/2/2017), Johan Ahmad Alfarizi Cs hanya istirahat dua hari di Malang.

Sebab, rombongan Arema akan meninggalkan kota asal mereka ke Padang pada Selasa (28/2/2017) pagi. Mereka akan melakoni leg pertama semifinal melawan Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Kamis (2/3/2017).

Dalam lawatannya tersebut, mereka membawa 18 pemain. Hal ini berbeda dengan saat menghadapi babak 8 besar di Solo, Arema FC membawa 20 pemain.

”Kami sudah siapkan pengganti Ferry. Yang jelas, saya rasa semua pemain pasti siap untuk diturunkan."

Pelatih Arema FC, Aji Santoso

Untuk kiper, Arema FC membawa Kurnia Meiga dan cadangannya, Dwi Kuswanto. Pada barisan belakang terdapat nama seperti Alfarizi, Beny Wahyudi, Bagas Adi Nugroho, Syaiful Indra Cahya, Arthur Cunha, dan Junda Irawan.

Barisan gelandang yang dibawa Antara lain: Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Dendi Santoso, Esteban Vizcarra, Oki Dery, Adam Alis, Felipe Bertoldo, Hanif Sjahbandi, dan Nasir.

Lalu untuk striker hanya ada Cristian Gonzales. Sedangkan tiga pemain yang sebelumnya ikut ke Solo tetapi tidak ikut ke Padang adalah Sunarto dan Dedik Setiawan serta Ferry Aman Saragih.

Ferry mendapatkan hukuman kartu merah saat Arema FC menang atas Sriwijaya FC, sengaja ditinggal karena tak bisa dimainkan.

Baca juga:

Dari daftar pemain yang dibawa ini, Arema FC kemungkinan besar tidak ada perubahan dalam komposisi timnya. Hanya untuk lini tengah, Aji memiliki opsi menurunkan Arif Suyono atau Oki Dery.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X