Achmad Jufriyanto Punya Misi Penting di Samarinda

By Fifi Nofita - Rabu, 1 Maret 2017 | 18:15 WIB
Bek Persib, Achmad Jufriyanto dalam laga kontra Sriwijaya FC pada perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (25/2/2017) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Bek Persib, Achmad Jufriyanto dalam laga kontra Sriwijaya FC pada perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (25/2/2017) malam.

BANDUNG, JUARA.net – Bek tengah Persib Bandung, Achmad Jufriyanto punya target khusus pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2017. Main di Samarinda, tepatnya di Stadion Segiri, pemain berusia 30 tahun ini ingin Persib memaksimalkan peluang curi poin.

Persib akan dijamu Pusamania Borneo FC (PBFC) II pada pertandingan ini pada Kamis (2/3/2017).

Jupe, sapaan Achmad Jufriyanto, menuturkan, bermain sebagai tamu pada leg pertama jadi keuntungan bagi Persib. Karena, jika berhasil meraih hasil positif, maka pada leg beban tim tidak terlalu berat.

”Sebenarnya, laga ini punya keuntungan buat kami. Kami melakoni away dulu dan semoga bisa memaksimalkan pertandingan di Samarinda,” kata Jufriyanto.

Baca juga:

”Sebisa mungkin, kami mendapatkan poin pada pertandingan ini," tutur pemilik nomor punggung 16 ini.

Pemain yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menambahkan, PBFC II juga tidak bisa dianggap enteng.

Anak asuh Ricky Nelson diakui eks bek Sriwijaya FC ini punya lini pertahanan yang cukup kuat. Buktinya, PBFC II sampai semifinal belum pernah kebobolan dalam waktu normal pertandingan.

”Mereka lolos sebagai juara grup tanpa kebobolan. Dari catatan statistik mereka, pertahanan mereka yang terbaik di Piala Presiden 2017,” ucap Jupe.

”Tetapi, kami juga punya kekuatan yang bakal diwaspadai mereka.”


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X