Gerry Salim Tercepat pada Dua Tes Awal ARRC

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 15 Maret 2017 | 17:30 WIB
Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim, berpose seusai acara bermain biliar bersama media di Senayan City, Jakarta, Senin (27/2/2017).
DELIA MUSTIKASARI/JUARA.NET
Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim, berpose seusai acara bermain biliar bersama media di Senayan City, Jakarta, Senin (27/2/2017).

Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim, selalu menjadi yang tercepat pada dua sesi awal tes pramusim Asia Road Racing Championship 2017 di Sirkuit Johor, Malaysia, Rabu (15/3/2017).

Gerry turun pada nomor Asia Production 250. Dengan motor All New Honda CBR250RR, Gerry mencatat putaran terbaik 1 menit 45,202 detik pada sesi pertama yang berlangsung Rabu pagi. Total, dia melakukan sembilan putaran pada sesi ini.

Pada sesi kedua yang berlangsung Rabu siang, Gerry hanya melakukan 4 putaran. Putaran terbaiknya adalah 1 menit 44,818 detik dan menjadi yang tercepat sepanjang sesi.

AHRT mendominasi pada dua sesi ini menyusul sukses Rheza Danica Ahrens yang mencatat putaran tercepat kedua pada sesi ke-2 dengan 1 menit 45,341 detik.

Pebalap AHRT lainnya, Ahwin Sanjaya, juga tampil baik. Pada sesi pertama, dia berada di urutan ke-12, lalu naik ke urutan ke-10 pada sesi kedua.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : www.facebook.com/AsiaRoadRacing


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X