Jelang Final Four, Elektrik Gelar Doa Bersama dan Potong Tumpeng

By Nugyasa Laksamana - Senin, 3 April 2017 | 21:35 WIB
Para pemain dan pelatih Jakarta Elektrik PLN bersantap siang nasi tumpeng di lapangan voli PLN, Cinere, Depok, Senin (3/4/2017). Kegiatan ini merupakan bentuk syukur atas keberhasilan mereka mencapai babak final four Proliga 2017.
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Para pemain dan pelatih Jakarta Elektrik PLN bersantap siang nasi tumpeng di lapangan voli PLN, Cinere, Depok, Senin (3/4/2017). Kegiatan ini merupakan bentuk syukur atas keberhasilan mereka mencapai babak final four Proliga 2017.

 Ada pepatah mengatakan usaha tanpa doa adalah kesombongan, dan doa tanpa usaha merupakan kebohongan. Hal itu diresapi betul oleh para pemain, pelatih, dan manajemen tim putri voli Jakarta Elektrik PLN.

Elektrik menjadi salah satu dari empat tim putri yang berhasil menjejakkan kakinya ke final four Proliga 2017. Sebagai bentuk rasa syukur atas keberhasilan tersebut, mereka menggelar doa bersama dan potong tumpeng.

Acara diselenggarakan setelah para pemain menjalani latihan di lapangan voli Elektrik, Cinere, Depok, Senin (3/4/2017) siang.

Sekilas, kegiatan itu tampak sederhana. Para pemain, tim pelatih, dan manajemen duduk bersila di atas karpet yang dibentangkan di sisi lapangan voli.


Pemain, pelatih, dan manajemen dari Jakarta Elektrik PLN bersiap-siap melakukan doa bersama dan makan nasi tumpeng di lapangan latihan mereka.(NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET)

Meski demikian, hal tersebut justru kian memperkuat rasa kebersamaan di antara mereka. Acara doa bersama berlangsung lancar tanpa hambatan.

"Kami patut bersyukur, tim putri Elektrik bisa masuk final four. Semoga tim putri dimudahkan dan terus bersemangat dalam memenuhi target," kata Pembina Jakarta Elektrik PLN Mahnizon Masri.

Selesai berdoa, seluruh hadirin kemudian menyantap hidangan nasi kuning tumpeng bertingkat dan aneka ragam buah.

Prestasi Elektrik di kancah Proliga memang tergolong impresif. Mereka adalah jawara pada musim 2004, 2009, 2011, 2015, dan 2016.

Kini, tim besutan Tian Mei itu sedang menjajaki peluang meraih gelar Proliga untuk kali ketiga secara beruntun.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X