Yahukimo FC Gojlok Pemain di Karawang

By Budi Kresnadi - Selasa, 4 April 2017 | 09:41 WIB
Para pemaih Yahukimo FC sedang berlatih di Karawang.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Para pemaih Yahukimo FC sedang berlatih di Karawang.

Klub Liga 2 asal Papua,Yahukimo FC menggelar pemusatan latihan di Karawang,Jawa Barat sejak 14 Maret lalu. Mereka akan ditempa hingga 10 April.

Pelatih Yahukimo FC, Ungki Prasetio, mengaku memboyong 26 pemain asuhannya dalam persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 yang akan bergulir mulai 19 April.

"Mayoritas pemain merupakan pemain muda, bahkan beberapa di antaranya masih berusia 18 tahun," ujar Ungki.

Mereka memilih berlatih di Karawang karena selain memiliki fasilitas yang memadai, juga supaya mudah mendapatkan lawan uji coba.

Baca Juga:

Selama berada di Karawang,Yahukimo FC dijadwalkan menggelar serangkaian laga uji coba.  Dua kali uji coba sudah dijalani yaitu melawan tim lokal Karawang dan klub elite Liga 1 Persib Bandung.

"Tadinya kami akan beruji coba dengan Mitra Kukar pada 7 April, tetapi batal. Padahal, tadinya kami berharap bisa kembali menjajal klub Liga I," jelasnya.

Sebagai gantinya  pada tanggal yang sama,mereka akan bertanding dengan PS Bengkulu di Karawang. Terakhir Yahukimo FC akan menjajal sesama klub Liga 2, Persika Karawang.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X