Ini Dia Prediksi Skor Roma Vs Lazio di Coppa Italia

By Selasa, 4 April 2017 | 20:51 WIB
Empat pengamat sepak bola memprediksi pertandingan Coppa Italia antara Roma vs Lazio.
ANDREAS JOEVI/JUARA.NET
Empat pengamat sepak bola memprediksi pertandingan Coppa Italia antara Roma vs Lazio.

 Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi musim ini, performa Lazio lebih baik daripada AS Roma. Lazio tak terkalahkan, sedangkan Roma punya satu hasil buruk. Bagaimana prediksi skor laga kedua tim di Coppa Italia yang berlangsung Kamis (5/4) pukul 01.45 WIB?

Pada pertemuan pertama di semifinal Coppa Italia musim ini, Lazio mengalahkan Roma 2-0. Kemenangan Lazio dipersembahkan oleh Sergej Milinko-Savic dan Ciro Immobile.

Sebelumnya di ajang Liga Italia, Lazio juga bertindak sebagai tuan rumah namun menyerah 0-2 lewat gol Kevin Strootman dan Radja Nainggolan.

Bila mengacu kepada penampilan terkini, daya ledak Roma masih lebih baik dibanding  Lazio.

Baca juga:

Setelah kalah 2-4 di markas Olympique Lyon dalam ajang Liga Champions, Roma meraih kemenangan secara beruntun di empat laga sisa, termasuk mengalahkan Lyon 2-1 di Kota Roma.

Dalam empat pertandingan terakhir itu, AS Roma mencetak 10 gol dan hanya kemasukan dua.

Di kubu tamu, Lazio juga mendapatkan empat kemenangan. Namun, pada pertengahan Maret 2017, Lazio bermain 1-1 di markas Cagliari. Hasil itu memutus rentetan lima kemenangan sebelumnya.

Setelah seri 1-1 di Cagliari, Lazio kembali menorehkan kemenangan atas tuan rumah Sassuolo di pertandingan terakhir Liga Italia awal April 2017.

Kabar baik menghampiri kubu Roma. Danielle De Rossi disebut masuk skuat untuk menghadapi Lazio.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X